Wednesday, September 13, 2006 

Tentang Perasaan ini

Gw lagi bingung sama perasaan gw sekarang.

kenapa sih?

Gw paling ga suka sama orang yg suka merendahkan orang lain, terakhir dia kaya mencibir liat keadaan gw sekarang, kenapa ko gw begini, knp ga begini ga begitu, yeee.... terserah orang dong, gw yakin setiap yg gw kerjakan selalu gw punya alasan, yg pasti semua yg dia pikir itu ga bener, tapi gw sih berdoa aja.." ya Allah kalo semua yg dia katakan itu benar, maka ampuni hamba, tapi jika semua yg dia katakan salah, maafkan dia..." ga punya dendam deh gw..

nah trs sekarang?

iya sekarang gw melihat semua yg dicibirkan ke gw berbalik ke dia, dari mulai yg dia bilang gw begini, dia sekarang ngalamin, tadi pagi gw liat semuanya...

trs yg salah dimana?

knp ko gw ada perasaan puas dan tersenyum, padahal itukan musibah buat dia... sepertinya gw tertawa diatas penderitaan orang lain ya? ya Allah ampuni hamba....ya gw berharap semuanya itu bikin dia sadar...

lo yakin?

ga sih..hahahaha... tipikal orang macam dia ga akan semudah itu... ya mudah2an bisa berubah ya.. amin

kl ga juga berubah?

ya terima nasibmu...

Sunday, July 23, 2006 

Berhenti Bermimpi

Kenapa man?

gw gak tau kayaknya mimpi2 yg gw bangun dari beberapa tahun
ini mulai keliatan keropos.

Mungkin lo terlalu berharap?

Iya kali ya, padahal setahu gw mimpi itukan jg harapan, ato mungkin gw mesti tidak
berharap sama sekali ya? sering gw denger 'kalo kita terlalu berharap
pasti hasilnya akan mengecewakan'. Gw sempet mikir, apa mereka yg
mimpinya udah terwujud, pernah ngalamin rasanya kaya gw gini ga sih?
apa emang mimpi yg terwujud hanya buat orang2 tertentu? halaaah..koq gw
jadi ga percaya gini..mestinya emang gw intropeksi diri, gw akuin gw
ini kurang gigih, gampang putus asa kl ada cobaan, ato mimpi gw terlalu
tinggi? mungkin jg, tapi ada mimpi gw yg udah di depan mata tiba2 lenyap, atau
mungkin yg paling besar, taqdir. Kalau itu udah terjadi ga ada yg bisa
merubah... sekarang gw sih pasrah aja, jadi inget lirik dewa yg gini :

Hadapi dengan senyuman
semua yang terjadi
biar terjadi….

Hadapi dengan tenang jiwa
semua... Kan baik baik saja
bila ketetapan tuhan
sudah ditetapkan
tetaplah sudah….

Tak ada yang bisa merubah
dan takkan bisa berubah
relakanlah saja ini

bahwa semua yang terbaik
terbaik untuk kita semua

menyerahlah untuk menang..

)* Terima kasih buat Istri tercinta, udah nemenin, ngasih support dan sabar...

Thursday, June 08, 2006 

Karma

Banyak orang bilang kl lo berbuat sesuatu elo bakalan mendapat karmanya, entah elo atau anak keturuan elo nantinya. Ya gw percaya akan itu, tapi ingat semua terngantung dari apa yg pernah dia perbuat, entah itu perbuatan yg ia sengaja ato pun tidak. Mungkin gw sadar, ato ga sadar gw sudah banyak buat orang menjadi kecewa akan gw, sebel, ato membuat sumpah karena gw pernah membuat sakit hati seseorang. But kl emang itu terjadi gw pasrah dan gw serahkan sama Allah.

Gw terima apapun yg menjadi resiko karena itulah hidup, tapi please jangan ngerasa lo ga punya dosa, lo ga pernah berbuat sesuatu terhadap orang, mungkin aja apa yg lo alami sekarang adalah karma dari apa yg pernah elo ato, ato sodara elo, ya siapa tau.

Monday, May 15, 2006 

Ibu...


Ibu (Iwan Fals)

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah

Seperti udara... kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...ibu...ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas...ibu...ibu....

Belum sempat membalas semua jasamu, menyenangkanmu, dan membuatmu bangga.
Belum sempat mengenalkan Ilyas, Rafly kepadamu...
Terima kasih buat semua yg telah engkau berikan...
Aku tahu engkau pasti saat ini sedang tersenyum karena engkaulah yg membuat ku bangga...
Semoga Allah menempatkanmu ditempat yg terbaik disisiNya..
Amin.